Inilah Perubahan Instagram Stories – Cara Mesin » TMz.NG

★★★★★ Inilah Perubahan Instagram Stories – Cara Mesin #Inilah #Perubahan #Instagram #Stories #Cara #Mesin. Here’s what we’ve for you proper now on TmZ.NG.

gfc Information.com-Current Instagram Stories dan present Instagram Stories merupakan pertanyaan terkait topik Instagram yang sedang ramai diperbincangkan oleh para pengguna on-line.

Baru-baru ini, Instagram merilis kemampuan bagi pengguna untuk mengunduh cerita tanpa berhenti untuk waktu yang lama. Beginilah cara kerja Instagram Stories terbaru.

Apa fungsi dari cerita Instagram terbaru? Dorong pengguna untuk membuat dan berbagi lebih banyak konten di platform. Fitur ini disebut Instagram Stories. Fitur yang memungkinkan pengguna memposting foto dan video yang hilang setelah 24 jam. Fitur ini seperti Snapchat Stories, Snapchat berencana untuk menjadi bagian penting dari bisnis yang berkembang. Seperti Snapchat, foto dan video yang dibagikan di Instagram bersifat sementara dan tidak dapat dilihat setelah 24 jam.

Konten yang dibagikan dalam cerita tidak akan muncul di kisi profil atau umpan Instagram Anda. Apa artinya ini bagi pemasar dan media sosial? Mari jelajahi lebih jauh untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang fitur baru Instagram ini. Bagaimana cara kerja cerita Instagram?
Meski kabar tersebut diterima di Indonesia, faktanya masih banyak negara yang harus bersabar untuk menguji versi terbaru Instagram 9.. Jadi, Anda beruntung karena berita akan menyebar ke seluruh dunia dalam beberapa minggu ke depan.

Cerita Instagram muncul di bilah di bagian atas umpan Anda, dan semua akun Instagram dapat berbagi cerita dari teman dan akun selebriti favorit Anda. Untuk melihat cerita seseorang, cukup klik gambar profilnya. Cerita mereka akan muncul dalam layar penuh, dan kemudian semua konten yang mereka posting dalam 24 jam terakhir akan muncul. Ini adalah deskripsi cerita Instagram terbaru atau cerita Instagram terbaru. Maka Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentangnya di bawah ini. Perubahan terbaru pada Cerita Instagram
Sekarang ketika Anda memposting cerita di bawah 60 detik, itu tidak akan dibagi menjadi beberapa bagian.

Perusahaan mulai menguji perubahan dengan beberapa pengguna akhir tahun lalu dan sekarang telah meluncurkannya ke semua pengguna di seluruh dunia. “Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman Stories,” kata juru bicara Meta.

“Sekarang, Anda dapat membaca dan membuat cerita berkelanjutan hingga 60 detik, alih-alih memotongnya menjadi video pendek dua detik.”

Perubahan baru ini merupakan tambahan yang disambut baik untuk aplikasi, mungkin bagi pengguna dan pemirsa. Pengguna dapat memposting cerita tanpa henti yang tidak menguras kantong, tetapi di sisi lain, pemirsa tidak perlu lagi melewatkan video panjang yang mungkin tidak ingin mereka lihat.

Tetapi perubahan itu juga bisa membuat luar biasa bagi mereka yang menyukai kesederhanaan cerita pendek dan ringkas. Cerita Instagram 60 detik

Selain itu, kemampuan untuk mencetak cerita panjang tanpa gangguan mengaburkan batas antara cerita dan gulungan, sementara Anda memiliki dua opsi untuk memposting video berdurasi 60 menit.

Saat Instagram beralih ke video, jejaring sosial telah meningkatkan jumlah waktu dalam produk videonya. Pada bulan Juni, perusahaan menambahkan dukungan untuk gulungan Instagram yang lebih lama hingga 90 detik, naik dari batas sebelumnya 60 detik.

Instagram juga baru-baru ini membuat perubahan pada sistem yang melihat klip video baru di bawah 15 menit secara otomatis dibagikan sebagai Reel. Perubahan performa video Instagram tidak begitu mengejutkan, karena ketika CEO Instagram Adam Mosseri merilis prioritas utama Instagram untuk 2022, dia mengatakan bahwa perusahaan akan membentuk ulang video.

Dia bahkan mengatakan bahwa Instagram akan mengintegrasikan semua produk videonya di sekitar Reels dan terus membuat produk yang lebih pendek, menunjukkan bahwa kita mungkin melihat garis antara Stories dan Reels kabur. Semua ini terjadi karena Instagram telah menggunakan TikTok dan mulai memakai aliran penuh seperti TikTok sehingga pengguna menjadi sangat hina sehingga mereka memaksa jejaring sosial untuk kembali ke perubahan kontroversial.

Namun bukan berarti Instagram akan berhenti memprioritaskan video, karena perubahan terbaru di Information menunjukkan bahwa jejaring sosial tersebut masih berkomitmen kuat untuk menjadi platform video-1st.

Submit Views:

You Might need to confirm our different related articles beneath and obtain our app.

Obtain TmZ.NG APP

Obtain Our App For considerably much less Adverts and much more of Premium contents at no cost

MakeMoney

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *